Sejumlah Artis dan Sponsor Turut Ramaikan Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id

Sabtu, 08 Mei 2021 - 21:00 WIB
loading...
Sejumlah Artis dan Sponsor Turut Ramaikan Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id
Kegiatan ini merupakan gerakan positif yang diadakan di bulan Ramadhan sebagai bentuk berbagi cinta kasih dan motivasi terhadap sesama. / Foto: Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan Celebrities.id telah melangsungkan acara berbagi kepada anak-anak di panti asuhan di Jakarta, Jumat (7/5).

Baca juga: Gagas Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan, Ini Harapan MNC Peduli dan Celebrities.id

Kegiatan ini merupakan gerakan positif yang diadakan di bulan Ramadhan sebagai bentuk berbagi cinta kasih dan motivasi terhadap sesama.

Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia, Yadi Hendriana menuturkan bahwa acara berbagi ini diisi oleh bintang tamu yang nantinya diharapkan dapat memberikan motivasi teruntuk adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi.

"Bukan hanya sekadar berbagi dan dibantu oleh teman-teman dari acara berlangsung meriah karena turut di-support oleh berbagai pihak," ujar Yadi Hendriana.

Pemimpin Redaksi Celebrities.id, Tuty Ocktaviany menuturkan bahwa acara ini dapat berjalan lancar tak luput dari dukungan dari management, MNC Group, MPI (MNC Portal Indonesia), dan juga para sponsor.

Pihak pendukung acara selain dimeriahkan oleh bintang tamu, acara juga didukung oleh berbagai sponsor yang membuat acara semakin berjalan dengan lancar.

Baca juga: Bisa Kumpul Adik-Adik di Panti Asuhan, Axl Ramanda Merasa Sangat Bahagia

Sedangkan untuk sponsor sendiri, acara ini didukung oleh berbagai pihak seperti Baznas, Kokita, Nutrifood, Logic! dan MNC Peduli.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)