Ello Tak Menyangka Raditya Oloan Embuskan Napas Terakhir Usai Negatif Covid-19

Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:24 WIB
loading...
Ello Tak Menyangka Raditya Oloan Embuskan Napas Terakhir Usai Negatif Covid-19
Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal Ello mengaku terkejut mendengar kabar suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia. / Foto: Okezone/Lintang
A A A
JAKARTA - Marcello Tahitoe atau yang dikenal Ello hadir di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/5), sebelum melepas Raditya Oloan ke peristirahatan terakhirnya.

Baca juga: Ditemani Ayus, Nissa Sabyan Bantah Sedang Hamil

Penyanyi 38 tahun itu mengaku terkejut mendengar kabar suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia. Padahal, dia sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Pada saat dengar kabar dia berpulang saya cukup kaget, karena saya tau dia sempat sembuh. Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain," katanya.

Menurut Ello, sosok Radit sebagai pendeta sangat dicintai umat Kristiani, terutama kaum milenial. Kepergiannya tentu menyisakan duka yang amat dalam bagi mereka.

"Pelayanan dia benar-benar banyak mengubah hidup orang, terutama anak muda. Jadi kehilangan sosok Radit, benar-benar kehilangan bagi semua orang yang mencintai dia, orang-orang yang dilayani sama dia," tutur pelantun Masih Ada itu.

Selain itu, kepergian Radit tentu menjadi titik terberat untuk Joanna dan keempat anak mereka. Ello pun mendoakan keluarga yang ditinggalkan. "Saya mau ucapin turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga Joanna dan keluarga diberikan kekuatan ketabahan sehingga bisa tetap bersyukur apa pun yang terjadi," ucapnya.

Raditya Oloan meninggal pada 6 Mei 2021 di RS Persahabatan Jakarta. Dia sempat mengalami kondisi kritis setelah sembuh dari Covid-19.

Hingga saat ini, jenazah Raditya Oloan masih disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Beberapa komunitas gereja melakukan ibadah penghiburan untuk keluarga.

Baca juga: Momen Mengharukan Putra Raditya Oloan Tinggalkan Sesuatu di Samping Jenazah sang Ayah

Rencananya, Minggu (9/5/2021), keluarga akan melakukan ibadah tutup peti. Jenazah kemudian akan disemayamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)