Tim Valorant IPB Torehkan Prestasi di Ajang E-Sport and Art Competition 2021

Minggu, 09 Mei 2021 - 08:44 WIB
loading...
Tim Valorant IPB Torehkan Prestasi di Ajang E-Sport and Art Competition 2021
IPB E-Sport Community dari divisi game valorant kembali menorehkan prestasi pada kejuaraan Exact E-Sport And Art Competition 2021. Foto/Dok/IPB University
A A A
JAKARTA - Dunia e-sport di Indonesia memang mengalami perkembangan pesat, begitu pula dengan dunia e-sport IPB University . IPB E-Sport Community terus menghasilkan banyak prestasi di bidang esport.

IPB E-Sport Community kali ini kembali menorehkan prestasi dari divisi game valorant. Tim Valorant Agrisatya yang mengikuti kejuaraan Exact E-Sport And Art Competition 2021 berhasil meraih Juara II.



Tim Valorant Agrisatya beranggotakan Muhammad Ashraf Mutuwally (Sekolah Vokasi), Emyr Aurelio Matra, Daffa Wicaksono, Muhammad Habibullah (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam/FMIPA) dan Fahjar Haryo Mahesa (Sekolah Vokasi).

Kejuaraan Exact E-Sport And Art Competition diikuti oleh 16 tim e-sport dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Tim Valorant Agrisatya IPB University berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka dengan meyakinkan.

Pada grand final, Tim Agrisatya bertemu dengan Tim CF E-sport dimana pertandingan berjalan ketat dan saling berbalas point. Tim CF Esport bermain sangat agresif hingga membuat Tim Agrisatya kesulitan untuk mengembangkan permainan.



Meskipun pada tengah pertandingan sempat memberikan perlawanan sengit, Tim Agrisatya harus mengakui kekuatan dari Tim CF E-sport. Tim Agrisatya IPB University hanya berhak menempati peringkat kedua.

“Hasil di kejuaraan cukup baik dan kita juga cukup puas di pertandingan tadi. Lawan memang lebih siap untuk partai grand final. Pastinya pertandingan ini kita jadikan pelajaran agar di kejuaraan yang akan diikuti nantinya kita dapat lebih baik dan mendapatkan juara pertama,” ucap leader tim Agrisatya IPB University, Muhammad Ashraf Mutuwally melalui siaran pers, Jumat (7/5).
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)