Divonis Kanker, Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila Makin Merasa Disayang Allah

Minggu, 09 Mei 2021 - 09:45 WIB
loading...
Divonis Kanker, Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila Makin Merasa Disayang Allah
Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Suami artis Tasya Kamila , Randi Bachtiar , mengungkapkan perasaannya setelah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium dua. Ayah satu anak itu mengaku, penyakit tersebut merupakan bukti Tuhan menyayanginya.

Randi juga membagikan video melalui media sosial saat dirinya menjalani serangkaian perawatan.



"Saat ini gue sedang berikhtiar dan berjuang melawan Kanker Getah Bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang Insya Allah bisa diobati dan disembuhkan," tulis Randi di Instagram, seperti dikutip Minggu (9/5).

"Gue udah menjalani operasi thorax dan kemoterapi, sekarang sedang menjalani radiasi. Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gue," imbuhnya.

Randi mengaku, awalnya tak percaya telah mengidap kanker. Dia bahkan sempat mengalami drop usai mendengar vonis tersebut.

"Gue mikir kenapa sekarang, kenapa gue, apa salah gue dan ketika dikasih tau dokter treatmentnya harus seperti apa, gue sempet drop bgt. Tapi dengan @tasyakamila, ibuku @ramabakar, bapakku @andiwb2000 dan keluarga terdekat yg selalu mendukung, gue menyadari kalau ini adalah ujian dari Allah, yang Maha Tahu akan kekuatan dan kemampuan kita, dan yang memiliki rencana terbaik untuk hambaNya," katanya.

Kini Randi sudah ikhlas dan menerima ujian yang diberikan Tuhan. Dia juga menyatakan bakal berjuang terus untuk melawan kanker yang dideritanya. "Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menjalani ujianNya," ujar Randi.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar Randi cepat sembuh.



"Merinding get for well really soon bang Randi," tulis warganet.

"Ya Allah rand stay strong ya, GWS rand, semoga segera pulih dan sehat kembali. Insya Allah sakitmu akan menjadi penggugur dosa-dosa, Amin," sahut yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)