Aurel Hermansyah Hamil, Respon Raul Lemos Suami Krisdayanti Bikin Hati Sejuk

Minggu, 09 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Hamil, Respon Raul Lemos Suami Krisdayanti Bikin Hati Sejuk
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Suami Krisdayanti, Raul Lemos , ikut bergembira dan bersyukur mendengar kabar kehamilan anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Respon Raul ini seakan menjadi penyejuk hati di tengah isu ketidakharmonisan hubungan antara ayah dan anak tersebut.

Tanggapan positif Raul atas kehamilan Aurel diketahui dari unggahan Krisdayanti di laman Instagramnya pada Jumat (7/5) lalu. Krisdayanti awalnya hanya membagikan tangkapan layar saat ia melakukan panggilan video bersama Aurel dan Atta Halilintar. Melalui unggahan tersebut, penyanyi 46 tahun itu berdoa agar kandungan Aurel selalu dalam keadaan baik.



"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi, baiknya lebih baik dari seribu bulan. Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk Mimi selepas iftar tadi, Insya Allah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulis Krisdayanti, seperti dikutip Minggu (9/5).

"Selamat anak anakku, enjoy the new chapter #blessingramadhan #lailatulqadar," imbuhnya.

Unggahan tersebut ternyata dikomentari oleh suami Krisdayanti, Raul. Raul terlihat menambahkan emotikon tangan tanda tanda syukur serta emotikon hati. Raul tampaknya ikut senang dan bersyukur atas kabar kehamilan Aurel.

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga dikomentari oleh kakak Krisdayanti, Yuni Shara, dan rekan artis lain.



"Alhamdulillah," tulis Yuni Shara sambil menambahkan emotikon hati.

Sementara Maia Estianty mengatakan, "Alhamdulillah Mimi ikut seneng dengernya, Oma Mimi."
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)