Dekorasi Rumah Jelang Lebaran dengan Ragam Ornamen Praktis

Minggu, 09 Mei 2021 - 22:31 WIB
loading...
Dekorasi Rumah Jelang Lebaran dengan Ragam Ornamen Praktis
Foto Ilustrasi/Pinterest. Foto Insert/IKEA
A A A
JAKARTA - Tak bisa mudik pada lebaran tahun ini? Jangan bersedih, karena silaturahmi dengan keluarga besar masih bisa dilakukan secara virtual. Sisi baiknya lagi, budget mudik bisa dialokasikan untuk hal lain,semisal mendekorasi rumah agar waktu berkumpul bersama keluarga semakin indah dan hangat.

Sebenarnya tak perlu dekorasi besar-besaran dan merogoh kantong dalam-dalam. Suasana baru di rumah bisa diciptakan hanya dengan menambahkan ornamen sederhana namun bermakna.

Berikut ini lima rekomendasi ornamen untuk ide dekorasi praktis dengan harga terjangkau, seperti dikutip dari rilis IKEA, Minggu (9/5).

1. Hias Lantai dengan Karpet Bernuansa Idul Fitri

Dekorasi Rumah Jelang Lebaran dengan Ragam Ornamen Praktis


Saat mendekor ruang tamu, jangan lupakan bagian lantai. VONSBAK, karpet dengan bulu tipis dan warna hijau oriental-vintage, akan melengkapi lantai ruang tamu sekaligus memberikan nuansa Timur Tengah yang hangat. Polanya yang terlihat pudar dan usang, membuat karpet ini antik. Dari segi keawetan, warna karpet tak akan mudah pudar karena terbuat dari bahan polypropylene.

2. Sediakan Tempat Nyaman untuk Bercengkrama dengan Keluarga

Dekorasi Rumah Jelang Lebaran dengan Ragam Ornamen Praktis


Ruang tamu merupakan tempat yang biasa dipakai untuk bercengkrama bersama keluarga. Salah satu spot yang dapat didekorasi adalah kumpulan bantal yang tersusun rapi di atas sofa.

GURLI, sarung bantal kursi dari IKEA misalnya, akan memperindah tampilan ruang tamu Anda. Sarung yang terbuat dari 100% katun dengan warna hijau zaitun tua ini dapat dikombinasikan dengan bantal berwarna solid lain ataupun bantal bermotif. Produk ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna lain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3399 seconds (11.210#12.26)