Ustadz Zacky Mirza Bukber dengan Nissa dan Ayus Sabyan, Netizen Protes: Nggak Ada yang Lainkah?

Minggu, 09 Mei 2021 - 21:12 WIB
loading...
Ustadz Zacky Mirza Bukber dengan Nissa dan Ayus Sabyan, Netizen Protes: Nggak Ada yang Lainkah?
Nissa dan Ayus Sabyan berfoto bersama Ustadz Zacky Mirza beserta istri, juga Iis Dahlia dan suami. Foto/Instagram Ustadz Zacky Mirza
A A A
JAKARTA - Nissa dan Ayus Sabyan belakangan ini semakin sering terlihat di depan publik serta mulai membuka diri. Tak seperti beberapa waktu lalu, saat kehadiran mereka dipertanyakan usai isu perselingkuhan keduanya mencuat.

Nissa maupun Ayus bahkan tidak malu lagi untuk berbuka puasa bersama Ustadz Zacky Mirza dan penyanyi dangdut Iis Dahlia. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Ustadz Zacky pada Sabtu (8/5).



"Alhamdulilah bisa silaturahim lagi, bukber bareng @chintatanjung @nissa_sabyan @isdadahlia dan suami, Bang Bro Ayus Sabyan," tulis Ustadz Zacky, seperti dikutip Minggu (9/5).

Foto yang diunggah Ustadz Zacky itu memperlihatkan tiga pasangan. Pertama Ustadz Zacky bersebelahan dengan istrinya, Chinta Tanjung. Kemudian Iis Dahlia berdekatan dengan Nissa, demikian pula Satrio Dewandoro bersebelahan dengan Ayus.

Unggahan tersebut jelas menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang menyoroti Ayus dan Nissa.

"Ih ada pelakor karma berlaku," tulis warganet.

"Kenapa ada dua orang yang sedang viral ini Ustaz enggak ada yang lain kah," sahut yang lain.



Sementara netter lain malah meminta Ustadz Zacky menghapus foto tersebut.

"Alhamdulillah tad semoga selalu diberikan kesehatan alangkah tidak baiknya foto ini diunggah demi menjaga ketentraman sebaiknya di delete tad," kata warganet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)