Ekoda Berharap Single Barunya Bisa Jadi Pelipur Rindu di Tengah Larangan Mudik Lebaran

loading...
Ekoda Berharap Single Barunya Bisa Jadi Pelipur Rindu di Tengah Larangan Mudik Lebaran
Ketertarikan Ekoda untuk menyanyikan dan merekam lagu Kuingat Dia karena tema liriknya yang sangat menarik dan related dengan kondisi saat ini. / Foto: ist
JAKARTA - Sejauh kaki melangkah dalam perjalanan hidup seorang anak, pasti akan selalu mengingat Ibunya. Hal tersebut diungkapkan Ekoda dalam single terbaru berjudul Kuingat Dia, yang belum lama ini diluncurkannya.

Baca juga: Asma dan Covid-19 Kombinasi yang Berbahaya, Bisa Sebabkan Kematian

Menurut Ekoda, lagu tersebut, tema dan notasi awalnya dibuat oleh seorang kawan bernama Ruli IR. "Dia kirimkan rekaman kasar diiringi gitar Koko Winarko, lalu saya tambahkan beberapa bagian dan lirik sesuai interpretasi saya," lanjutnya melalui pernyataan tertulisnya, Minggu (9/5).

Ekoda mengungkapkan jika aransemen musik Kuingat Dia dibantu Gilang AK dan Joel Lasso. Di tengah lagu, Ekoda juga mengajak tiga putrinya, Alysha, Almira dan Alvita untuk membacakan puisi, yang membuat lagu ini menjadi lebih menyentuh hati.



Ketertarikan Ekoda untuk menyanyikan dan merekam lagu Kuingat Dia karena dirinya menyukai tema liriknya. "Saya suka tema liriknya, karena related dengan apa yang saya rasakan, dan mungkin juga banyak orang lain rasakan," tegasnya.

Penyanyi yang juga CEO Perusahaan Konsultan Politik Cyrus Network itu merasa lirik lagu Kuingat Dia sesuai dengan kondisi saat ini. Di mana pandemi yang belum berakhir, membuat banyak anak-anak di perantauan tidak bisa bertemu langsung dengan orang tuanya.



Idul Fitri yang biasanya jadi momen silaturahim dan berkumpulnya keluarga, tahun ini juga kembali tidak bisa berjalan dengan normal, demi kebaikan bersama.

"Semoga lagu ini, bisa menjadi pelipur kerinduan kepada orang tua dan keluarga di tengah larangan mudik Lebaran tahun ini," pungkas Ekoda.

Baca juga: Yuk Quality Time Bersama Keluarga, Main Games dan Bisa Dapat Voucher Belanja!



Sementara itu, single Kuingat Dia dari Ekoda sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, dan kanal YouTube Ekoda Official.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top