4 Rekomendasi Hampers yang Dijual di Online Shop Lengkap dengan Harganya

Senin, 10 Mei 2021 - 07:07 WIB
loading...
4 Rekomendasi Hampers yang Dijual di Online Shop Lengkap dengan Harganya
Foto-Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemerintah kembali melarang kegiatan mudik lebaran pada tahun ini. Meski demikian, silaturahmi tetap bisa dilakukan dengan cara yang lain. Salah satunya, berkirim hampers atau parsel.

Hampers merupakan bingkisan yang dikirim untuk seseorang di momen hari raya seperti Idul Fitri. Di masa pandemi COVID-19, tradisi berkirim hampers ini meningkat dan dianggap sebagai salah satu cara baru untuk mengikat tali silahturahmi.



Anda pun tidak perlu repot jika ingin berkirim hampers lebaran. Sebab, kini di e-commerce sudah banyak dijual hampers dengan berbagai variasi. Dengan begitu Anda bisa membeli langsung dan mengirimkannya ke penerima. Praktis, bukan?

Nah, bila Anda masih bingung, berikut rekomendasi online shop untuk membeli hampers lebaran, seperti dirangkum dari berbagai sumber, kemarin (9/5).

Pastry by Mami Jo

4 Rekomendasi Hampers yang Dijual di Online Shop Lengkap dengan Harganya


Di urutan pertama ada Pastry by Mami Jo yang menyediakan hampers berisi makanan seperti kue-kue kering khas lebaran. Jika Anda sedang mencari hampers makanan berisi kue kering, bisa mengunjungi akun Instagramnya maupun membelinya langsung di e-commerce.

Salah satu hampers yang dijual adalah Hampers Chayra yang berisi kue nastar (250 gr), kue sagu keju (200 gr), choco cinnamon (200 gr), serta greeting card. Hampers ini dibanderol harga Rp300.000.

Rusticlatte
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)