Pengakuan Umi Pipik soal Ustadz Jefri Punya 3 Istri Dikritik Netizen, Salah Satunya Politisi PDIP

Senin, 10 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Pengakuan Umi Pipik soal Ustadz Jefri Punya 3 Istri Dikritik Netizen, Salah Satunya Politisi PDIP
Umi Pipik. Foto/Instagram Pipik Dian Irawati
A A A
JAKARTA - Istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori , Umi Pipik, belakangan menjadi perbincangan usai bercerita tentang poligami yang dilakukan oleh almarhum suaminya. Umi Pipik mengatakan, Ustadz Jefri semasa hidup memiliki tiga istri.

“Dengan istri kedua beliau, saya pernah bertemu. Dan waktu itu hubungannya baik," kata Umi Pipik, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (10/5).



Hal yang mengagetkan, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu menyebut kalau sosok istri ketiga almarhum Ustadz Jefri merupakan seorang figur publik. “Jadi nggak mungkin saya membeberkan sosoknya,” kilah ibu empat anak itu.

Gara-gara pengakuan tersebut, Umi Pipik menuai beragam respon dari netizen. Salah satunya kritik yang dilayangkan oleh politisi PDIP, Dewi Tanjung, lewat media sosial.

“Umi Pipik anda Muslimah yg menutup TubuhMu dengan Cadar Tidak Pantas membuka Aib Alm Ust Jefri apapun yg pernah Alm lakukan semasa hidup tidak pantas anda umbar2. Percuma anda Memakai Cadar tapi anda membuka Aib Alm suami. Allah SWT sangat melaknat orang yg membuka Aib Alm suami,” kata akun @dtanjung15 di Twitter.

Cuitan tersebut mendapat beragam komentar pro dan kontra dari para netizen.

“Tidak baik membuka aib orang yang telah meninggal, umi pipik anda tau dengan agama masa degan hal yang seperti ini anda tidak paham dosanya, harusnya anda bicarakan yang baik-baik saja tentang orang yang telah tiada apalagi beliau adalah ayah dari anak-anak anda,” cuit akun @angahand***ng.

“Untungnya apa, mengulik kisah alm suami? Mbok yaa sudah, alm ssh dikubur. Kubur pula semua cerita tentang beliau. Klo pun mau ada yg diceritakan, kisahkan yg baik baik saja,” tulis akun @utitan**.

Meski demikian, ada pula yang membela Umi Pipik karena menilai poligami yang dilakukan almarhum bukanlah aib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)