Nagita Slavina Pakai Outfit Bernilai Total Hampir Rp1,5 Miliar, Netizen: Bawa Rumah Tingkat ke Mana-mana

Senin, 10 Mei 2021 - 14:54 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Outfit Bernilai Total Hampir Rp1,5 Miliar, Netizen: Bawa Rumah Tingkat ke Mana-mana
Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Meski terlihat sederhana dan jauh dari kesan heboh, outfit yang dikenakan Nagita Slavina sering kali memiliki banderol harga selangit. Salah satunya ini, setelan jaket bomber bergaya militer yang dipakai Nagita, dan dipadu dengan celana legging hitam.

Mengutip akun Instagram @fashionnagita_slavina, Senin (10/5), jaket bomber militer warna hijau army tersebut merupakan salah satu koleksi lini festen Sacai. Bertajuk "Military Bomber Jacket", jaket itu dibanderol harga USD1.832 atau setara dengan Rp24,7 juta. Lalu legging Nagita adalah keluaran label Spanx bernama "Look at Me Now Seamless Side Zip Leggings", yang dijual seharga USD79 atau kurang lebih Rp1,1 juta.



Untuk tas, Nagita terlihat menenteng Herme s model Kelly warna hijau army yang senada dengan warna jaketnya. Menurut laman Christies, harga tas Nagita itu senilai HKD812.500 atau kurang lebih Rp1,4 miliar.

Nagita Slavina Pakai Outfit Bernilai Total Hampir Rp1,5 Miliar, Netizen: Bawa Rumah Tingkat ke Mana-mana


Sementara untuk alas kaki, Nagita memilih sandal flat keluaran Malone Souliers warna hitam yang menurut laman resminya dibanderol harga 425 poundsterling atau sekitar Rp8,4 juta per pasang. Tak lupa, Nagita juga mengenakan masker pelindung varian Forest Pine Mask dari KAZE yang disebut-sebut berharga Rp475.000.

Nah, jika ditotal secara keseluruhan, harga outfit Nagita kala itu mencapai hampir Rp1,5 miliar. Harga tersebut sukses membuat netizen melongo.

Terlihat di kolom komentar, berbagai komentar datang dari para netizen. Ada yang minder melihat celana legging mewah Nagita, ada juga yang langsung dzikir saat mengetahui harga tas Hermes artis 33 tahun itu. Bahkan netizen ada yang berkomentar bahwa harga total outfit Nagita bisa membuat kalkulator error lantaran digit angkanya terlalu banyak.

“1,5 M bertengger cantik di badan mama Gigi,” tulis Makna*l**im.

“Legging macanku menangis di lemari ngeliat harga legging mama Gigi,” tulis akun Tana***tum***an, sedih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)