Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan

Senin, 10 Mei 2021 - 11:44 WIB
loading...
Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan
Krisdayanti dan tiga anaknya. Foto/Instragram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Momen hangat terjadi ketika Krisdayanti dan putra keduanya, Azriel Hermansyah , bertemu. Ya, jelang akhir Ramadhan dan menuju Idul Fitri, Azriel diketahui mengunjungi sang ibu kandung di kediamannya untuk buka puasa bersama.

Momen kebersamaan tersebut diunggah di media sosial Azriel pada Minggu (9/5). “Selamat berbuka,” kata Azriel di unggahan video Instagram Story-nya, yang dikutip Senin (10/5).



“Sama oma juga,” ujar remaja 20 tahun itu, sambil memperlihatkan sosok nenek yang duduk di sebelahnya.

Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan


Tak hanya berbagi video, Azriel juga mengunggah foto bersama Krisdayanti dan dua adiknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Pada foto tersebut, Krisdayanti tampak merangkul Azriel. Sedangkan Azriel merangkul si bungsu, Kellen, yang berdiri di depannya.

Foto serupa juga diunggah diva 46 tahun itu di laman Instagramnya. Di slide pertama ia mengunggah foto bersama Azriel dan Kellen, lalu slide berikutnya adalah potret lengkap bersama sang putri, Amora.

“2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita,” tulis Krisdayanti di keterangan foto.



Ibu empat anak itu juga menyematkan tagar #blessingramadhan sebagai tanda bersyukur karena dapat berkumpul dengan sang putra. Sebab diketahui setelah itu Azriel langsung pergi ke luar negeri untuk merayakan lebaran sekaligus menemani pengobatan ibu sambungnya, Ashanty. Azriel berangkat ke Turki dan Dubai bersama sang ayah, Anang Hermansyah, Ashanty, serta dua adiknya, Arsy dan Arsya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)