Keburu Hamil, Aurel Hermansyah Gagal Gelar Resepsi bersama Atta Halilintar di Turki

Senin, 10 Mei 2021 - 13:03 WIB
loading...
Keburu Hamil, Aurel Hermansyah Gagal Gelar Resepsi bersama Atta Halilintar di Turki
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sempat menyebut kalau dirinya dan Aurel Hermansyah akan menggelar resepsi pernikahan di luar negeri. Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Atta mengatakan, kemungkinan besar acara resepsi akan digelar di Turki dan hanya tinggal menunggu keluarganya.

Terkait hal tersebut, Ashanty pun sempat membenarkannya. Namun, ia mengaku masih menunggu pihak keluarga Atta lantaran tak ingin acara bahagia anaknya kembali digelar tanpa kehadiran keluarga besar pemilik jargon Ashiap tersebut.



"Katanya mereka iya, nanti mungkin. Tapi harus nunggu keluarga Atta juga, kan semuanya biar kumpul. Kalau resepsi harusnya semua ada biar seru," jelas Ashanty dalam tayangan Hitz Infotainment.

Sayang, Ashanty mengaku belum tahu kapan Atta dan Aurel akan menggelar resepsi pernikahan. Mengingat saat ini Aurel tengah berbadan dua, dan masih cukup mengkhawatirkan untuk bisa menggelar resepsi di tempat yang jauh.

"Tapi nggak tahu nih, kan keburu hamil. Mungkin nanti (resepsinya)," tandas wanita 36 tahun itu.

Di sisi lain, Anang dan Ashanty menyebut bahwa Aurel sempat ingin ikut merayakan lebaran di Dubai bersama keluarganya. Tetapi, kedua orangtuanya itu melarang lantaran usia kehamilan Aurel masih sangat muda.

"Iya kemarin dia mau ikut, tapi kan dia lagi hamil muda. Aku juga bilang ke dia jangan terlalu banyak pergi, dijaga karena masih muda banget hamilnya, di rumah, istirahat apalagi lagi Covid gini, ya jangan terlalu banyak syuting dan lain-lain. Mereka berdua komitmen," beber Ashanty.



"Suaminya juga kita kan ketemuan, ngobrol. Aku rasa Atta sangat menjaga ya, ada timnya juga," timpal Anang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)