Hari-Hari Terakhir Ramadhan, Syahrini Ingin Khatam Al Quran Lagi

Senin, 10 Mei 2021 - 13:59 WIB
loading...
Hari-Hari Terakhir Ramadhan, Syahrini Ingin Khatam Al Quran Lagi
Syahrini.Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syahrini mengungkapkan keinginannya di hari-hari terakhir bulan Ramadan, menjelang Hari Raya Idul Fitri. Penyanyi 38 tahun itu mengatakan, kalau dirinya ingin khatam Al-Qur’an untuk kedua kalinya.

Keinginannya itu dituangkannya di media sosial Instagram. Di postingan foto terbarunya, istri Reino Barack ini tampak cantik dalam balutan mukena merah muda dan berpose di samping adiknya, Aisyahrani.

“Semoga Bisa Khatam ALQURAN Lagi Yg Ke 2 Kali, Semoga Kita Semua Bisa Menghidupkan Malam Lailatul Qadar Di Malam Malam Terakhir Ramadhan Tahun Ini Dengan Memperbanyak Tadarus ALQURAN Dan Dzikir Kepada ALLAH SWT,” kata Syahrini seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (10/5/2021).

Baca Juga : Pulang dari Jepang, Syahrini Berhijab dan Khatam Alquran

Dia juga menuliskan doanya di penghujung bulan Ramadhan tahun ini. Dia meminta agar seluruh dosanya terampuni dan doa-doanya dikabulkan.

“Semoga Segala Dosa Terampuni Dan Segala Doa Terkabuli, Amin Allahuma Amin … Amin Amin Amin Yaa Mujibassa’ilin,” tulisnya di keterangan fotonya.

Sebelumnya, sepulang dia dari Jepang, Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mengkhatamkan Al-Qur’an di bulan Ramadan tahun ini. “Khatam Al-Qur’an... Alhamdulillah,” kata Syahrini di unggahan 6 hari lalu.

Baca Juga : Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan

“Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti,” tulisnya pada hari ke-22 bulan Ramadan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)