Dianggap Liburan ke Turki, Ashanty dan Anang Hermansyah Diprotes Netizen

loading...
Dianggap Liburan ke Turki, Ashanty dan Anang Hermansyah Diprotes Netizen
Dianggap Liburan ke Turki, Ashanty dan Anang Hermansyah Diprotes Netizen. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ashanty dan Anang Hermansyah tengah bertolak ke Turki . Keduanya diprotes netizen lantaran dianggap berlibur ke luar negeri di tengah pandemi Covid-19 dan larangan mudik di Tanah Air.

Beragam komentar pun mengalir di Instagram Ashanty. Apalagi, pasangan ini memboyong beberapa anggota keluarganya dalam perjalanan kali ini sehingga membuat mereka disorot netizen.

“Enak ya jadi orang kaya, mau ke mana aja hayuk. Aku mau ketemu ibu di kota sebelah aja susahnya minta ampun polisi dimana2,” komentar netizen.

“Bukannya dia di rumah malah keluyuran. Pemerintah menangis melihat ini,” sahut yang lain.

Baca Juga : Cek Autoimun, Anang Hermansyah Bawa Ashanty Berobat ke Turki

“Hmm giliran artis yang banyak duit boleh mudik aneh2,” tulis netizen lainnya.



“Ko rasanya sakit hati liat mereka pergi tertawa ceria kami disini masih bergelut dengan Covid19 ketemu keluarga saja susah," kata nentizen.

“Dalam kondisi seperti ini, ada baiknya mba Ashanty tak perlu pasang di medsos krn masyarakat lagi sensi ttg larangan mudik. Kita paham mba Ashanty ke sana utk pengobatan. Tp akan banyak org yg menolak ini, maaf mba sehat terus, tetap prokes di sana,” saran netizen.

Terkait hal tersebut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu angkat bicara. Ashanty menjelaskan bahwa dirinya terbang ke Turki untuk melakukan pengobatan penyakit autoimun yang diidapnya. Ia menerangkan, dirinya sudah tak tahan merasakan gatal-gatal yang timbul akibat penyakit tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top