Nikmati libur Lebaranmu bersama 'Toko Barang Mantan’ dan ‘99 Nama Cinta' di RCTI+!

Senin, 10 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Nikmati libur Lebaranmu bersama Toko Barang Mantan’ dan ‘99 Nama Cinta di RCTI+!
RCTI+ akan menayangkan film-film spesial meneman ilibur Lebaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ramadhan akan usai, tinggal menghitung hari bagi umat islam untuk menyambut Kemenangan. Namun, situasi saat ini masih belum stabil dan memungkinkan bagi kalian bermudik atau pergi ke luar kota bersama keluarga. Meskipun begitu tidak perlu takut kehilangan moment sukacita di hari raya Idul Fitri, karena RCTI+ akan siap menemani kalian selama libur lebaran.

RCTI+ dengan lima fiturnya akan selalu ada menjadi teman saat libur lebaran tiba. Tentunya dengan tayangan program yang seru dan menarik. Ada drakor terbaru ‘The Penthouse 2’ dan ‘Mouse’ yang seru dan menegangkan, ada juga film spesial lebaran seperti ‘Toko Barang Mantan’ dan ‘99 Nama Cinta’.

Tidak hanya itu, dapatkan juga berita terupdate di fitur news+. Di fitur Radio+ ada konten podcast atau cerita suara favorit yang bisa didengarkan disaat waktu senggang . Pastinya ada juga game-game seru yang bisa dimainkan dalam fitur Games+ seperti Kiko Run, Ani Crush Pang, Minesweeper, Lola Bakery, Strikers 1945, dan serunya ada RCTI+ juga bagi2 THR dengan memainkan games di aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Video Nia Ramadhani Tak Tahu Tempe Viral, Netizen: Makin Lebay Ya

Selain itu, siapapun bisa menyalurkan bakat dengan mengunggah video bakat apa saja ke fitur HOT dan bisa dapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Menarik banget nih, libur lebaran akan menjadi lebih berwarna ditemani RCTI+ sepanjang hari

Tidak mudik tidak masalah, Berjauhan dengan keluarga dan kerabat dekat pas Idul Fitri, RCTI+ siap Jadi Teman. Selengkapnya cek langsung RCTI+ dan download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.

Baca Juga : Bagi-Bagi Hampers ke Karyawan, Nagita Slavina Sisipkan Bonus Uang Jutaan hingga iPhone 12

Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)