Saat Libur Lebaran Ada Promo Menarik Staycation di Oakwood Hotel & Residences Surabaya

Senin, 10 Mei 2021 - 18:51 WIB
loading...
Saat Libur Lebaran Ada Promo Menarik Staycation di Oakwood Hotel & Residences Surabaya
Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang ingin menikmati staycation di hotel berbintang selama masa libur lebaran ini, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket promo menarik yang mengusung tema Happy Family Happy Kids.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya,Subendi mengatakan, promo ini bisa digunakan ketika Anda dan keluarga sedang menikmati libur lebaran di Kota Surabaya. Promo ini mulai dari Rp 1.760.000,- net sudah termasuk akomodasi 2 malam di Kamar Superior.

“Promo spesial ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan menu sarapan spesial untuk anak-anak, serta mendapatkan diskon 10 persen untuk layanan laundry.

Baca Juga : Video Nia Ramadhani Tak Tahu Tempe Viral, Netizen: Makin Lebay Ya

Menariknya, Anda juga mendapatkan early check-in pukul 10:00 WIB atau late check-out pukul 15:00 WIB,” ucap Subendi saat diwawancarai melalui sambungan telepon pada Senin (10/5/2021).

Oakwood Hotel & Residence Surabaya sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), sehingga sangat aman untuk menjadi tujuan staycation bersama keluarga di momen libur lebaran.

Baca Juga : Bagi-Bagi Hampers ke Karyawan, Nagita Slavina Sisipkan Bonus Uang Jutaan hingga iPhone 12

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan promo ini, Anda dapat menghubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922 atau www.oakwood.com/ surabaya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan info menarik lainnya dengan mengunjungi www.mncland.com.Selamat menikmati libur lebaran!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)