Berduka, Raffi Ahmad: Selamat Jalan Bang Sapri Pantun

Senin, 10 Mei 2021 - 21:03 WIB
loading...
Berduka, Raffi Ahmad: Selamat Jalan Bang Sapri Pantun
Sapri Pantun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Sapri Pantun . Ucapan duka pun disampaikan Raffi lewat postingan foto di Instagram pribadinya.

"Selamat jalan Bang @sapri_pantun," tulis Raffi dikutip Senin (10/5).

Raffi berusaha tegar melepas sang sahabat ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Ia mendoakan kebaikan untuk mendiang komedian tersebut sekaligus berterima kasih atas jasanya di dunia hiburan.



"Semoga amal ibadah Bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.Terimakasih telah menghibur kami selama ini," tulis Raffi lagi.

Selain Raffi Ahmad, sejumlah selebriti juga menuliskan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Sapri di media sosial. Di antaranya adalah Melaney Ricardo , Vega Darwanti, dan Denny Cagur.

Sebagaimana diberitakan, Sapri Pantun belakangan dirawat di rumah sakit akibat penyakit diabetes . Sempat membaik, Sapri meninggal dunia hari ini.



Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun. Kabar duka ini disampaikan adik Sapri, Dolly lewat status WhatsApp. Jenazah Sapri Pantun rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

"Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," tulis Dolly.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)