5 Fakta Sapri Pantun, Nomor 3 Enggak Nyangka Banget

Senin, 10 Mei 2021 - 22:06 WIB
loading...
5 Fakta Sapri Pantun, Nomor 3 Enggak Nyangka Banget
Sapri Pantun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5). Sapri menghembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun karena penyakit diabetes yang diidapnya.

Kabar duka ini disampaikan adik Sapri, Dolly lewat status WhatsApp. "Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," tulis Dolly.

Sementara itu, jenazah Sapri disambut isak tangis keluarga saat tiba di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta. Salah satunya tangisan yang paling terdengar datang dari Dolly.

"Maafin Dolly, nggak bisa jaga," kata Dolly sambil menangis.

Doa juga menyambut kedatangan jenazah Sapri di rumah duka. Di mana warga sekitar sudah memadati kediaman sang komedian. Namun hingga saat ini, keluarga belum memberikan keterangan seputar berpulangnya Sapri.


Selama ini Sapri dikenal dengan lawakannya yang dapat memancing tawa para penonton setianya. Selain itu, ia juga memiliki beberapa jargon, hingga beberapa fakta lainnya. Dirangkum MNC Portal, berikut ini fakta-fakta tentang Sapri Pantun.

1. Jargon masak aer

'Masak aer, biar mateng', jargonnya satu ini sangat populer hingga menjadi salah satu kalimat viral yang diikuti oleh masyarakat luas. Jargonnya ini menjadi bagian ciri khas Sapri. Berkat kalimat tersebut, namanya pun kian melejit dan populer di dunia hiburan.

2. Sahabat terdekat Olga Syahputra

Sapri juga merupakan salah satu sahabat terdekat Olga Syahputra, yang telah berpulang lebih dulu karena penyakit miningitis yang diidapnya beberapa tahun lalu. Saat Olga terbaring sakit, sebagai sahabat terdekat, Sapri sangat setia dan ikut mendampinginya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)