Cara Penyanyi Dinda Aulia Berbagi dengan Sesama

Senin, 10 Mei 2021 - 18:08 WIB
loading...
Cara Penyanyi Dinda Aulia Berbagi dengan Sesama
Dinda Aulia. Foto/Dok Pribadi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Dinda Aulia menggelar acara charity bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) yang dibalut dengan kegiatan buka puasa bareng anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah Bandung, belum lama ini.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di El Royale Hotel Bandung tersebut, selain memberikan santunan, Dinda juga membagikan Alquran kepada anak-anak panti asuhan.

Dinda mengungkapkan kegembiraannya karena bisa membahagiakan anak yatim sekaligus memberikan contoh untuk selalu berbuat kebaikan.



“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya. Kebetulan juga saya selalu rutin berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” kata Dinda.

“Alhamdulillah, senang acara ini berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan karena ballroom hotel yang digunakan 30% dari kapasitas,” lanjut wanita yang juga berprofesi sebagai pramugari private jet ini.

Di samping melangsungkan acara santunan, Dinda bersama komunitas biker BBMC juga melakukan pembagian sembako on the road di Jalan Wastukencana, Bandung, tepatnya di depan markas BBMC. Pembagian sembako ini dilaporkan berjalan terbit dan lancar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)