Hadiri Premier Film Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bawa Pasangan Masing-masing

Selasa, 11 Mei 2021 - 03:15 WIB
loading...
Hadiri Premier Film Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bawa Pasangan Masing-masing
Maia Estianty. Foto/Pernita Hestin.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dan Maia Estianty menghadiri premier film putra mereka, Dul Jaelani , Senin (10/5). Keduanya kompak memberikan dukungan dengan hadir bersama pasangan masing-masing.

Dhani tampak menggandeng istrinya, Mulan Jameela . Mereka kompak mengenakan baju bernuansa hitam. Tak lupa, kedua anaknya, Safeea dan Ali pun turut mendukung sang kakak.

"Alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain selain musik sebagai orang tua mendukung dan mensupport," tutur Dhani.

Menurut Dhani, kecintaan Dul pada film sudah terlihat sejak kecil. Namun kala itu sang anak memiliki bakat membuat film bukan pemain. Ia pun tak menyangka anak ketiganya tersebut bisa berakting.



"Dari kecil yang punya passion ke film itu Dul, tapi bikin film ya bukan menjadi pemain bakatnya Dul itu membuat film," kata Dhani.

Di sisi lain, Maia Estianty datang bersama dengan suaminya, Irwan Mussry . Seperti mantan suaminya, ia juga kompak mengenakan baju bernuansa hitam. Ia mengungkapkan Dul sempat meminta pendapatnya terkait filmnya.

"Dan aku bilang ini kesempatan pertama kamu silahkan ambil kesempatan itu," ujar Maia.

Maia juga merasa senang Dul dapat beradu akting dengan kekasihnya, Tissa Biani dalam film perdananya yang berjudul Dear Imamku itu.


"Tissa baik dan wanita yang akan diseriusin dul," tutup Maia.

Film Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui akan rilis di bioskop pada 13 Mei 2021. Film tersebut menceritakan pengalaman pemuda bernama Harris (Dul) yang akhirnya memilih hijrah. Banyak tantangan yang kemudian dialaminya selama proses hijrah tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)