Tasya Kamila Stres Suami Divonis Kanker Stadium 2, Rambut Sampai Rontok

Selasa, 11 Mei 2021 - 06:31 WIB
loading...
Tasya Kamila Stres Suami Divonis Kanker Stadium 2, Rambut Sampai Rontok
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Foto/Adiyoga Priyambodo.
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila mengaku stres saat mengetahui sang suami, Randi Bachtiar divonis penyakit kanker limfoma hodgkin stadium 2 . Rambut ibu satu anak itu juga rontok hingga membuatnya harus ke dokter untuk menjalani pengobatan.

"Badan aku ngerasain stres dan segala macam emosi. Rambut aku rontok sampai tipis banget. Aku juga sampai harus ke dokter benarin rambut," kata Tasya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (10/5).

Selain itu, stres yang dialami mantan penyanyi cilik itu juga membuat wajahnya mulai berjerawat. "Ada mulai jerawatan juga dikit, terus nggak mood diet," ujar Tasya.

Meski demikian, Tasya berusaha keras untuk tabah. Ia berusaha tegar dan tak mau berlarut dalam kesedihan. Hingga akhirnya, Tasya dan Randi perlahan mulai menerima dan bangkit dari kesedihan.



"Aku nggak mau berlarut. Sedih sih ada, ya siapa yang nggak sedih suaminya sakit," ungkap Tasya.

"Ya kami kan Insya Allah masih muda. Walau pun hidup Allah yang tentuin, tapi kami ya sebaik-baiknya ikhtiar gitu, berusaha untuk kesembuhan Randi," sambungnya.

Randi diketahui mengidap kanker limfoma hodgkin usai sering mengalami sesak dan pegal pada 2019. Saat itu, keduanya belum terlalu peduli karena menganggap sakit yang dialami Randi hanya faktor kelelahan.

Hingga pada Oktober 2020, Randi mengalami batuk selama 3 minggu yang kemudian disertai munculnya darah dalam dahak.


"Akhirnya ke dokter paru, rontgen, kelihatan ada massa di rongga dadanya Randi," tutup Tasya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)