Khatam Al-Quran Tetap Jadi Target Ikbal Fauzi di Pengujung Ramadhan

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:39 WIB
loading...
Khatam Al-Quran Tetap Jadi Target Ikbal Fauzi di Pengujung Ramadhan
Meski sibuk syuting Ikatan Cinta, suami Novia Giana Nurjannah itu selalu menyempatkan diri mengaji. / Foto: Instagram @ikbalfauzi_
A A A
BOGOR - Aktor Ikbal Fauzi terus berusaha menarget khatam Al-Quran di akhir bulan Ramadhan tahun ini. Meski sibuk syuting Ikatan Cinta, suami Novia Giana Nurjannah itu selalu menyempatkan diri mengaji.

Baca juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ini Profilnya

"Kalau untuk khatam Al-Quran dengan kesibukan yang lumayan, ini udah mau lebaran, enggak sampai ke khatam tapi lagi mencoba terus mengejar khatam," ujar Iqbal saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Senin (10/5).

Selain khatam Al-Quran, Ikbal juga berusaha menjalankan serangkaian ibadah sunah di bulan suci. Meski tak sering, dia bersyukur bisa melakukannya di sela kesibukannya sebagai aktor.

"Alhamdulillah kalau Salat Tahajud dan Dhuha itu meski enggak setiap hari, tapi bisa sempatin lah, mungkin seminggu bisa dua atau tiga kali," tuturnya.

Setelah momen Ramadhan berakhir, pria asal Subang, Jawa Barat ini sebenarnya ingin pulang ke kampung halaman. Tetapi, dia ingin keluarganya memaklumi jika nantinya tak bisa pulang, dan berharap pandemi Covid-19 berakhir.

Baca juga: Tingginya Kadar Glukosa Dapat Dikenali Melalui Sejumlah Gejala Khasnya

"Semoga pandemi cepat hilang semuanya. Yang sakit cepat sembuh dan kita bisa hidup seperti semula," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)