Ngabuburit Seru Bareng Konten Vision+ Pilihan yang Ada di MAXstream

Selasa, 11 Mei 2021 - 10:24 WIB
loading...
Ngabuburit Seru Bareng Konten Vision+ Pilihan yang Ada di MAXstream
Mulai tanggal 16 April 2021 Vision+ hadir dalam aplikasi MAXstream demi mempermudah para pengguna agar dapat menikmati konten-konten pilihan Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meskipun masih harus melalui Ramadhan dalam keadaan pandemi, tentu aktifitas ngabuburit bisa dilakukan secara virtual. Vision+ hadir dengan ragam konten yang lengkap dan menarik untuk menemani ngabuburit kamu di rumah aja!

Mulai tanggal 16 April 2021 Vision+ hadir dalam aplikasi MAXstream demi mempermudah para pengguna agar dapat menikmati konten-konten pilihan Vision+ seperti beragam tayangan menarik, lengkap, dan berkualitas kapan saja dan di mana saja.

Dengan adanya kolaborasi Vision+ dengan MAXstream, tentu bisa memberikan nilai tambah untuk kamu saat menunggu adzan Maghrib. Kamu dapat mengakses seluruh konten premium dari berbagai konten Video on Demand (VOD) maupun TV lokal dan Internasional yang ada Vision+.

Beberapa deretan judul FTV yang bisa kamu nikmati dalam konten Vision+ serta Original Series yang tidak kalah menarik dan seru untuk mengisi waktu ngabuburit kamu seperti FTV Kalau Tulus Gak Butuh Status , yang dibintangi oleh Joshua Pandelaki dan Acha Sinaga yang menceritakan kisah cinta cewek matre dengan cowok kaya raya.

Selain FTV, ada juga sederatan originals series yang bisa kamu nikmati langsung dalam aplikasi MAXstream antara lain Twisted , Dua Alam , MVP (Most Valueble Player) , Ketawa Di Mana Aja dan Skripsick yang menceritakan tentang seorang mahasiswa yang berusaha untuk lulus setelah 10 tahun lamanya. Dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris ternama seperti Tommy Lim dan Amanda Rawles membuat Skripsick menjadi series yang sangat seru untuk di tonton.

Dalam wawancaranya di depan awak media, Tommy Lim sebagai pemeran Chara sang mahasiswa abadi berharap original series yang tayang secara eksklusif di Vision+ ini dapat menghibur pemirsa. "Walaupun tentang kehidupan sehari-hari, semoga penonton bisa terhibur dengan Skripsick dan mengisi kepenatan. Apa yang kita buat dengan banyak happiness kemarin semoga bisa tersalurkan," tutur Tommy.

Semua konten Vision+ sudah dapat dinikmati di aplikasi MAXstream secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan non Telkomsel. Mulai dari 16 live TV nasional & MNC Channels seperti RCTI , MNCTV , GTV , iNews , MNC Shop Smart , MNC Shop Trendy , IDX Channel , MNC News , LIFE , Muslim TV , Infotainment , Entertainment , Music TV , Lifestyle and Fashion , OK TV , dan Be Smart .

Untuk mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals lebih lengkapnya, unduh langsung aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)