Maia Estianty Sebut Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Nomal Tak Normal, Kenapa?

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:21 WIB
loading...
Maia Estianty Sebut Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Nomal Tak Normal, Kenapa?
Maia Estianty Sebut Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Nomal Tak Normal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menyebut rumah tangganya dengan sang suami, Irwan Mussry normal tak normal. Hal tersebut diungkapkan Maia saat putranya, Dul Jaelani meminta restu untuk menikah dengan pacarnya, Tissa Biani .

Lewat kanal YouTube Maia AlElDul TV, Dul mengatakan dirinya dan Tissa tetap akan tinggal di rumah masing-masing usai menikah. Pasalnya ia ingin menerapkan pacaran halal meski belum memiliki rumah sendiri.

Maia pun kemudian menyinggung bahwa konsep tersebut, juga ia terapkan dalam rumah tangganya saat ini, yang mana menurutnya normal tak normal. Maia pun memiliki alasan sendiri terkait hal itu.


"Kok dia mau nyontek gue sih? Nyontek pernikahan yang normal tapi sebenarnya nggak normal," kata Maia dikutip Senin (10/5).

"Nggak normal dalam arti, aku kan tiga hari di sini, tiga hari di apartemen kan. Jadi tiga hari ketemu, tiga hari nggak ketemu," lanjutnya.

Meskipun normal tak normal, musisi tersebut menjelaskan, bahwa dengan tak bertemu setiap hari justru membuatnya dengan Irwan terus akur.



Di sisi lain, Maia juga mengingatkan Dul ketika akan menikah harus mendapatkan izin dari orang tua Tissa. Sebagai orang tua, ia mengaku akan merestui ketika Dul mendapatkan izin. Lebih dari itu, Maia mengingatkan Dul terkait kesiapan mental dan ekonomi sebelum menikah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)