Istri Sapri Pantun akan Melahirkan Dalam Hitungan Hari, Sedih Tanpa Didampingi Suami

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:25 WIB
loading...
Istri Sapri Pantun akan Melahirkan Dalam Hitungan Hari, Sedih Tanpa Didampingi Suami
Istri Sapri Pantun akan Melahirkan Dalam Hitungan Hari. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Istri Sapri Pantun , Irma Suryani sedih harus melahirkan tanpa didampingi sang suami. Saat ini, Irma tengah hamil besar dan akan melahirkan dalam hitungan hari.

"Sedih apalagi lahiran tinggal menghitung hari. Saya minta doanya biar lancar proses lahirannya, biar sehat semuanya," kata Irma dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (11/5).

Sebelumnya, Irma sempat tidak diberitahu jika suaminya telah meninggal dunia. Hal tersebut terpaksa dilakukan adik Sapri, Dolly mengingat kakak iparnya itu tengah mengandung.



"Saya sengaja nggak kabarin. Teman-teman dekat, keluarga, semua saya kabarin. Tapi istrinya nggak," ujar Dolly di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta, Senin (10/5).

Dolly lantas mengungkapkan alasan merahasiakan kabar kepergian Sapri dari sang istri. Namun di sisi lain, Dolly paham betul bahwa istri Sapri tetap harus mengetahui kondisi sang suami yang sudah tiada.

"Kan dia lagi mengandung. Takutnya terjadi apa-apa. Ya keluarga berembuk, akhirnya ya sudah, kami kabarin pelan-pelan. Dia nangis," tutup Dolly.



Sebagaimana diketahui, Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5) pukul 18.30 WIB. Sang komedian mengembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun usai menjalani perawatan karena penyakit diabetes yang diidapnya.

Kondisi kesehatan Sapri juga kabarnya sempat menurun usai menjalani operasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)