Sapri Pantun Sempat Pamitan pada Boiyen Lewat Video Call Sebelum Meninggal

Selasa, 11 Mei 2021 - 15:42 WIB
loading...
Sapri Pantun Sempat Pamitan pada Boiyen Lewat Video Call Sebelum Meninggal
Sapri Pantun Sempat Pamitan pada Boiyen Lewat Video Call Sebelum Meninggal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sapri Pantun sempat berpamitan pada sahabatnya, Boiyen lewat video call sebelum masuk rumah sakit dan meninggal dunia. Hal ini Boiyen sampaikan lewat postingan di Instagram pribadinya.

Ia membagikan tangkapan layar video call terakhir bersama sang komedian. Dalam postingan tersebut, Boiyen menyebut bahwa Sapri juga sempat berpesan pada dirinya untuk menjaga kesehatan.

"Inalillahi Wa Inailahi Rojiun, Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga bang sapri Husnul khotimah ditempatkan di surga Allah swt, Alfatihah," tulis Boiyen dikutip Selasa (11/5).

"ini vc terakhir lu bang ngomong ama gw mo pamitan n pesen buat gw jaga kesehatan," sambungnya.

Sapri Pantun Sempat Pamitan pada Boiyen Lewat Video Call Sebelum Meninggal




Postingan Boiyen rupanya langsung ramai dikomentari netizen. Mereka bahkan banyak yang merasa kehilangan sosok jenaka seperti Sapri, dan menuliskan kalimat belasungkawa serta doa untuk pria yang tak lama lagi akan dikaruniai anak kedua tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun semoga amal ibadah beliau diterima disisi Alloh SWT dan membawa iman serta islam .untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan atas musibah ini aamiin ya alloh ya robbal alamiin," tulis netizen.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggal kan diberi ke tabahan aamiin," tulis netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5) pukul 18.30 WIB. Sang komedian mengembuskan napas terakhirnya pada usia 49 tahun usai menjalani perawatan karena penyakit diabetes yang diidapnya.


Kondisi kesehatan Sapri juga kabarnya sempat menurun usai menjalani operasi. Jenazah Sapri dimakamkan di TPU Ulumaji , Pesanggrahan, Jakarta, hari ini pukul 12.45 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)