Sehun EXO Terima 100 Telepon dari Sasaeng dalam Sehari

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:50 WIB
loading...
Sehun EXO Terima 100 Telepon dari Sasaeng dalam Sehari
Sehun EXO Terima 100 Telepon dari Sasaeng dalam Sehari. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Sehun EXO terima 100 telepon dari sasaeng dalam sehari yang sangat mengganggunya. Hal ini diungkapkan Sehun ketika melakukan siaran langsung Instagram.

Selama siaran, ia mengatakan bahwa anggota EXO lainnya yaitu Chanyeol dan Baekhyun melakukan wajib militer mereka dengan baik. Namun, ia belum menghubungi Baekhyun.

Selama siaran tersebut berlangsung, Sehun menerima telepon dari seorang sasaeng. Secara blak-blakan Sehun pun menegaskan para penggemarnya untuk tidak meneleponnya.



“Tolong, jangan menelepon. Saya benar-benar mendapatkan sekitar 100teleponsehari, tetapi saya sengaja tidak mengubah nomor telepon saya," kata Sehu dilansir dari Soompi, Selasa (11/5).

"Itu karena saya masih mendapat panggilan ketika saya mengubah nomor saya. Itu bahkan lebih merepotkan, jadi saya tidak mengubahnya,” sambungnya.

Sejak lama, para anggota EXO telah mengungkapkan kesusahan mereka atas sasaeng. Sehun sendiri pernah memberikan peringatan di Instagram pribadinya lantaran dinilai sudah sangat mengganggu.



Di sisi lain, baru-baru ini, EXO mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album spesial berjudul Don't Fight the Feeling .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)