Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Bertemu dan Saling Sapa, Begini Reaksi Maia Estianty

Selasa, 11 Mei 2021 - 22:59 WIB
loading...
Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Bertemu dan Saling Sapa, Begini Reaksi Maia Estianty
Irwan Mussry dan Ahmad Dhani bertemu di acara Gala Premier film Dear Imamku belum lama ini. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Pemandangan menarik tersaji ketika Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry, bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dua pasangan ini hadir di satu tempat untuk mendukung anak mereka, Dul Jaelani, yang sedang melakukan debut akting.

Meski sudah berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap kompak mendukung putra bungsu mereka yang menjadi bintang utama dalam film Dear Imamku. Keduanya sempat bertemu di acara peluncuran film tersebut, meskipun hadir secara terpisah.



Maia datang bersama Irwan Mussry. Salah satu juri Indonesian Idol itu mengaku selalu mendukung perjalanan karier Dul, terlebih kini ia sedang mencoba dunia akting bersama kekasihnya, Tissa Biani.

"Selalu mendoakan sukses untuk Dul. Aku bilang ini sebuah kesempatan emas pertama, kamu silahkan ambil itu," ujar Maia di sela-sela acara Gala Premier Dear Imamku di CGV Blitz Grand Indonesia, Senin (10/5) malam.

Tak lama setelah Maia hadir, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat muncul. Dhani juga mengaku, hadir khusus untuk men-support perjalanan karier Dul dalam dunia akting.

"Alhamdulillah Dul mencoba bakat lain yang dimiliki di luar musik. Mudah-mudahan rezeki dan bisa sukses di dunia akting yang baru digelutinya," ungkap pentolan band Dewa 19 itu.

Meski ada di lokasi yang sama, dua pasangan tersebut tak tampak bertatap muka langsung. Hanya,dalam satu momen, Irwan dan Dhani ternyata bisa bertemu.Malamitu Dhani tampak menyapa hangat Irwan Mussry ketika pengusaha jam tangan mewah tersebut menghampirinya. Dua pria berkelapa plontos ini bahkan saling melakukan tos punggung tangan.

Irwan pun menanyakan dengan siapa Dhani datang ke acara tersebut. Kemudian dia menunjuk Mulan Jameela dan anak kedua mereka, Muhammad Ali.



"Ini anak yang nomor dua," kata Dhani sambil mengenalkan Muhammad Ali.

"Halo," timpal Mulan seraya menuntun putranya memberi sapaan pada Irwan.

Di sisi lain, Maia malah tampak sibuk sendiri, ngobrol dengan kenalannya. Maia seolah membelakangi Irwan, Dhani, dan Mulan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)