Vino G Bastian Harus Lari-lari di Kuningan demi Film Hari yang Dijanjikan

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:41 WIB
loading...
Vino G Bastian Harus Lari-lari di Kuningan demi Film Hari yang Dijanjikan
Vino G Bastian Harus Lari-lari di Kuningan demi Film Hari yang Dijanjikan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian berperan sebagai Puji dalam film Hari yang Dijanjikan. Diakui Vino, memerankan karakter ini tak mudah lantaran ia harus lari-lari di Kuningan, Jakarta Selatan .

"Yang capek disuruh lari sama Fajar di Kuningan, Jakarta. Panjang banget, mana pake masker. Untung belum puasa," kata Vino saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Tetapi, menurut Vino adegan tersulit adalah ketika ia harus mempertahankan karakternya sebagai Puji, ketika beradu peran dengan pemain lain, yang mungkin bisa memecah konsentrasinya.



"Puji bertemu dengan berbagai macam orang dan karakter, masuk ke karakter orang yang beda-beda, tapi tetap harus sesuai dengan karakternya dia," ujar suami Marsha Timothy itu.

Hari yang Dijanjikan menceritakan tentang seorang ayah yang terkena PHK karena perusahaannya terkena dampak pandemi Covid-19 . Ia pun harus berjuang melewati berbagai cobaan.

Hari yang Dijanjikan akan ditayangkan di KlikFilm pada 12 Mei 2021. Selain Vino G Bastian, film ini dibintangi oleh Agla Artalidia, Graciela Abigail, Kemal Palevi, dan Ence Bagus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)