Dunia Persilatan dalam Film Jubah Hitam

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:20 WIB
loading...
Dunia Persilatan dalam Film Jubah Hitam
Dunia Persilatan dalam Film Jubah Hitam. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dimulai dari film Naga Sakti yang tayang pada Rabu, 12 Mei 2021 pukul 22.50 WIB. Kisah balas membalas dendam, yang berawal dari iri hati. Pimpinan perguruan silat Batu Putih menunjuk salah satu murid jadi penggantinya. Penunjukan itu membuat murid lain tidak terima, lalu mencuri keris pusaka dan membunuh sang guru.

Para pembunuh pun menuduh murid yang ditunjuk sebagai pengganti gurunya sebagai pembunuhnya. Sontak murid-murid lain yang kesal langsung membunuhnya. Kematian murid yang ditunjuk sebagai pemimpin padepokan membuat sang adik kesal dan akan menuntut balas dendam demi tegaknya kebenaran.

Dilanjutkan dengan film Jubah Hitam yang tayang Sabtu 15 Mei 2021 pukul 22.50 WIB. Bermula dari kisah dalam dunia persilatan. Bayu ditunjuk menjadi pengganti guru. Tapi murid lain yang merasa menang, tak suka atas penunjukan itu. Setelah sang guru meninggal, maka terjadi pertarungan antara dua murid itu yang sama-sama memiliki kekuatan hebat.

Pertama Bayu kalah. Ia ditolong oleh seorang gadis dan ayahnya. Gadis dan ayahnya tersebut melatih Bayu hingga menjadi lebih kuat. Akhirnya Bayu bisa mengalahkan rekan seperguruannya itu. Dan yang terakhir yakni Roaring Current yang tayang Minggu, 16 Mei 2021 pukul 22.50 WIB. Film ini mengisahkan tentang seorang laksamana Korea bernama Yi Sun Sin yang berperang melawan pasukan Jepang pada masa Dinasti Joseon.



Pasukan Joseon dibawah pimpinan Yi Sun Sin hanya memiliki 13 kapal saja dan pertempuran ini sejak awal telah dinilai sangat mustahil dan tak ada harapan untuk dimenangkan oleh mereka.Sementara pasukan Jepang akan datang dengan ratusan kapal yang jauh berbeda dengan mereka. Dengan kecerdikannya, Yi Sun Sin berusaha menyusun strategi perang agar dapat memenangkan pertempuran itu.

Peperangan pun terjadi. Pasukan Jepang terlihat sangat banyak dan kuat. Namun dengan tekad semangat dan pantang menyerahnya, Laksamana Yi Sun Sin mengatur segela bentuk strategi hingga akhirnya, dengan pasukan seadanya, Laksamana Yi Sun Sing berhasil mengalahkan pasukan Jepang. Pasukan Jepang pun pergi dari laut Cina Selatan. Laksamana Yi Sun Sing berhasil memenangkan peperangan.

Jangan lupa saksikan seluruh rangkaian Film Spesial Libur Lebaran #Silaturahmidarirumah hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)