Nagita Slavina Bagi Hampers Mewah untuk Pegawai, Bikin Netizen Ingin Jadi 'PNS'

Rabu, 12 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
Nagita Slavina Bagi Hampers Mewah untuk Pegawai, Bikin Netizen Ingin Jadi PNS
Nagita Slavina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina membagikan hampers mewah untuk pegawainya di RANS Entertainment belum lama ini. Aksi Nagita ini membuat banyak netizen ingin menjadi PNS (Pegawai Nagita Slavina).

Bahkan karena hal tersebut, kata PNS mendadak jadi trending topik di Twitter. Sekitar 50 pegawai RANS Entertainment mendapatkan hampers istimewa dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad .

“Ada hampers Lebaran, masing-masing dapat satu ya. Buat yang beruntung, ada tambahan di dalamnya,” ujar Nagita dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (11/5).

Setelah dibuka, pegawai mendapatkan pakaian dan uang di dalam tas berwarna merah tersebut. Sementara tambahan yang dimaksud Nagita adalah sebuah ponsel berbanderol puluhan juta rupiah.



“Alhamdulillah, cuma di RANS isi hampers ada iPhone 12,” kata salah satu pegawai RANS Entertainment.

Video itu kemudian ramai dikomentari netizen di Twitter. Secara terang-terangan mereka ingin menjadi pegawai Nagita Slavina yang disingkat menjadi PNS.

“When I say ‘I want to be PNS’ it means I want to be pegawai Nagita Slavina (Saat aku bilang mau jadi PNS, artinya aku pengin menjadi pegawai Nagita Slavina),” ujar netizen.

"Pegawai Nagita Slavina, level baru dalam pekerjaan impian pencari kerja,” tulis netizen.



“Satu-satunya PNS yang kuinginkan adalah menjadi pegawai Nagita Slavina,” komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)