Alasan Uus Tak Mau Berteman Hingga Blokir Instagram Aldi Taher

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:20 WIB
loading...
Alasan Uus Tak Mau Berteman Hingga Blokir Instagram Aldi Taher
Ini Alasan Uus Tak Mau Berteman Hingga Blokir Instagram Aldi Taher. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Komika Uus secara blak-blakan tak mau berteman dengan Aldi Taher . Bahkan, Uus telah memblokir Instagram Aldi lantaran merasa terganggu dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Tak hanya sekedar terganggu, sang komika juga mengaku kesal pada Aldi yang menganggapnya sering membagikan postingan maksiat dan merusak moral generasi muda bangsa.

“Nah dia (Aldi Taher) nggak nyampe kayaknya. Dia marah-marah turunkan posting maksiat, (anggap gue) merusak generasi bangsa,” ujar Uus dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (12/5).


Kepada Deddy Corbuzier , pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini juga menceritakan jika Aldi sering menandai Instagram-nya setiap membuat postingan. Merasa terganggu, Uus pun memilih memblokir Instagram Aldi.

“Gue nggak kenal tapi sok asyik. Bawa-bawa moral, bawa-bawa agama,” ucap alumni Universitas Padjadjaran itu.

Uus juga sengaja menolak tawaranpekerjaan disalah satu stasiun televisi swasta lantaran ia enggan bertemu dengan Aldi di acara tersebut.


Sebagaimana diketahui, konflik keduanya bermula ketika Uus berpartisipasi dalam konten YouTube Got Talent bersama Andovi dan Jovial da Lopez pada Agustus 2020. Di video itu, Uus tampil dengan bebicara kasar sebagai bentuk sarkasme terhadap industri hiburan.

Rupanya aksi Uus yang berbicara kasar itu menuai emosi Aldi. Ia langsung marah-marah dan terus menandai Instagram suami Kartika Wijaksana itu, meminta videonya dihapus.

“Dia waktu zaman gua ada YouTube’s Got Talent. Dia tuh ngetag-ngetag gue. Itu kan isinya sarkasme, satir. Dia kan marah-marah Pak. ‘Turunkan postingan maksiat, perusak generasi bangsa’,” kata Uus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)