Baju Lesti Kejora Ini Harga Rp1,3 Juta, Netizen: Ternyata Enggak Mahal

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:40 WIB
loading...
Baju Lesti Kejora Ini Harga Rp1,3 Juta, Netizen: Ternyata Enggak Mahal
Lesti Kejora. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora selalu tampil cantik dan menarik disetiap kesempatan. Sebagai penyanyi dangdut ternama, Lesti paham betul cara berpenampilan. Menariknya, baju Lesti tak selalu mahal seperti artis lainnya.

Terbaru, pacar Rizky Billar tersebut terlihat cantik dengan mengenakan busana dari brand lokal, Naara. Lesti mengenakan atasan yang dipadu dengan rok dan hijab warna ungu muda.

Foto tersebut diketahui diambil ketika ia memandu sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta. Dari Instagram @lesti.fashion, diketahui atasan yang dikenakan Lesti dibandrol seharga Rp1,3 juta.

Baju Lesti Kejora Ini Harga Rp1,3 Juta, Netizen: Ternyata Enggak Mahal



Tentu saja ini merupakan harga yang murah untuk seukuran penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air seperti Lesti. Sontak saja, netizen yang mengetahui hal ini langsung terkejut.

Sebab, mereka mengira baju yang dikenakan Lesti berharga sangat mahal. Beberapa di antaranya juga memberikan pujian pada penampilan Lesti itu.

"Aku suka banget outfit Dede yang satu ini terlihat tinggi dan ramping stunning banget, kupikir harganya puluhan juta tapi Masya Allah dengan harga segitu Dede sudah tampil mewah dan elegan," tulis netizen.


"Keren banget aku kira kak caren Lo…saking pas banget outfitnya dan ternyata gak mahal untuk ukuran Dede," tulis netizen lainnya.

"Mewah belum tentu mahal," komentar netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)