Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Bagaimana Perasaan Anang-Ashanty? Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah Spesial Lebaran

loading...
Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Bagaimana Perasaan Anang-Ashanty? Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah Spesial Lebaran
Ada perbedaan besar dalam perayaan Idul Fitri keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tahun ini. / Foto: ist
JAKARTA - Ada perbedaan besar dalam perayaan Idul Fitri keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tahun ini. Tak mudah bagi Anang dan Ashanty melewati perayaan Idul Fitri tanpa salah satu anggota keluarga mereka.

Baca juga: Setelah Menanti 651 Hari, Netizen Ini Akhirnya Dapat THR dari Chef Arnold

Gus Miftah mengunjungi Anang Hermansyah dan Ashanty di rumahnya di kawasan Cinere, Depok. Di tengah persiapan merenovasi rumahnya itu, pasangan penyanyi ini menuturkan perasaannya setelah menikahkan Aurel dengan Atta Halilintar di awal April lalu.

"Aku kehilangan temen cerita, kalau lagi ada masalah sama Mas Anang aku biasanya cerita ke Aurel," kata Ashanty.



Namun di sisi lain, baik Anang maupun Ashanty sepakat untuk mulai beradaptasi dengan status baru Aurel sebagai istri Atta Halilintar.

Pada Gus Miftah, Ashanty juga menceritakan alasannya mengapa dulu mau dinikahi Anang, padahal saat itu Anang masih tinggal di Ruko setelah perceraiannya dengan KD. Tak lupa Gus Miftah juga memberikan quote, "Jatuh cinta itu dengan perasaan, merawatnya dengan penghasilan."

Lalu apa jawaban Ashanty soal kehadiran Krisdayanti dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta? Dan apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan keluarga Anang Hermansyah ini saat Ramadhan dan Lebaran?

Baca juga: Galang Donasi untuk Palestina, Tiga Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran Rupiah

Pastikan sobat kepo Lebaran (masih) di rumah saja, karena Ngobrol Bareng Gus Miftah akan Lebaran Bersama Anang-Ashanty, Kamis, 13 Mei 2021 pukul 21.00 WIB hanya di iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top