Demi Bantu Masyarakat, Sapri Pantun Sisihkan Penghasilan buat Beli Ambulans

Kamis, 13 Mei 2021 - 03:42 WIB
loading...
Demi Bantu Masyarakat, Sapri Pantun Sisihkan Penghasilan buat Beli Ambulans
Sosok mendiang Sapri Pantun rupanya tak hanya mampu menghibur dengan aksi lucu dan pantun-pantunnya, tetapi juga memiliki hati dan jiwa yang mulia kepada sesamanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok mendiang komedian Sapri Pantun rupanya tidak sekadar mampu menghibur dengan aksi lucu dan pantun-pantunnya, tetapi juga memiliki hati dan jiwa yang mulia kepada sesamanya. Semasa hidup, Sapri selalu menyisihkan uang hasil pekerjaannya untuk dibelikan mobil ambulans.

Baca juga: Setelah Menanti 651 Hari, Netizen Ini Akhirnya Dapat THR dari Chef Arnold

Mobil ambulans yang dibeli Sapri Pantun itu nantinya dipergunakan secara gratis buat warga sekitar rumahnya yang membutuhkan.

"Almarhum mewakafkan mobil ambulance untuk masyarakat Cipulir. Itu dibeli dari honornya di dunia hiburan. Dia kumpulkan dan dibelikan mobil ambulance tersebut," ujar Eko Patrio ketika dijumpai di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kini mobil ambulans itu digunakan untuk mengantarkannya ke peristirahatan terakhirnya. "Dia kumpulin dan (uangnya) dari berbagai kegiatan dan syuting buat dibeliin mobil. Mobil ambulans yang tadi itu beliau yang beli," ungkap Eko Patrio.

Baca juga: Galang Donasi untuk Palestina, Tiga Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran Rupiah

Sebagaimana diketahui, komedian Sapri pada 10 Mei lalu meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Sapri sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug karena sempat tak sadarkan diri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)