Sederet Selebritas Dunia yang Mengutuk Kezaliman Israel terhadap Palestina

Kamis, 13 Mei 2021 - 04:04 WIB
loading...
Sederet Selebritas Dunia yang Mengutuk Kezaliman Israel terhadap Palestina
Super model dunia Bella Hadid pernah ikut unjuk rasa menentang keputusan Presiden AS, Donald Trump yang menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Israel, di London, Inggris, beberapa tahun lalu . / Foto: ilustrasi/The Irish Sun
A A A
JAKARTA - Dunia mengecam aksi pasukan Zionis Israel kepada penduduk Palestina di wilayah Masjidil Aqsa . Di sana, pasukan zionis dilaporkan menghancurkan pemukiman warga Palestina, bahkan warga yang sedang menjalankan shalat dibubarkan.

Baca juga: Galang Donasi untuk Palestina, Tiga Selebgram Ini Sukses Kumpulkan Dana Miliaran Rupiah

Sejumlah selebritas dunia pun tidak ketinggalan untuk mengecam, serta mengutuk perbuatan pasukan Israel tersebut. Mereka juga meminta agar Palestina dibebaskan serta menghentikan semua serangan yang dilakukan Zionis.

Dan berikut sejumlah selebritas dunia yang mengecam perbuatan pasukan Zionis Israel terhadap masyarakat Palestina.

Bella Hadid

Menggunakan tagar #SaveSheikhJarrah di Instagram, supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid memprotes ketidakadilan tersebut. Dia tidak bisa mempercayai "kebencian di hati orang-orang" terhadap orang-orang Palestina yang diduduki.

Sederet Selebritas Dunia yang Mengutuk Kezaliman Israel terhadap Palestina


Dalam rangkaian Instagram Stories, Bella memposting ulang dan membagikan konten yang menjelaskan rangkaian peristiwa terkini secara detail, yang berlangsung di Syekh Jarrah selama beberapa hari terakhir.

Alana Hadid

Di akun Instagramnya sendiri, Alana memposting foto ibu dua anak yang mengungkapkan rasa frustrasinya karena mereka terusir dari rumahnya. Alana terus membagikan hal-hal yang memperlihatkan kekejaman Zionis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1069 seconds (10.55#12.26)