Rayakan Anniversary Pernikahan, Anang-Ashanty Dapat Surat Cinta dari Arsy dan Arsya

Kamis, 13 Mei 2021 - 13:41 WIB
loading...
Rayakan Anniversary Pernikahan, Anang-Ashanty Dapat Surat Cinta dari Arsy dan Arsya
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11 pada 12 Mei 2021. Momen tersebut bertepatan dengan malam takbiran 2021.

Kebahagiaan Anang-Ashanty semakin lengkap lantaran anak-anak mereka ikut memberikan kejutan. Arsy dan Arsya Hermansyah terlihat membuat surat cinta untuk kedua orangtua mereka. Surat terbuka itu ditulis dengan tangan dan tinta warna-warni.



"Selamat ulang tahun pernikahan ayah dan bunda. Terimakasih atas kasih sayang kalian sejak kecil. Terimakasih selalu memberi yang terbaik untuk kita," tulis Arsy dan Arsya, seperti dikutip Kamis (13/5).

Tak hanya itu, kakak adik tersebut juga mengungkapkan rasa cinta kepada kedua orangtua. Mereka meminta maaf lantaran kerap nakal.

Rayakan Anniversary Pernikahan, Anang-Ashanty Dapat Surat Cinta dari Arsy dan Arsya


Mendapatkan surat tersebut, Ashanty merasa beruntung dan berterima kasih kepada dua anaknya. "Orang tua enggak butuh apa-apa, perhatian dan hal kecil seperti ini saja sudah cukup. Terimakasih anak-anakku selalu sayang sama kita," tulisnya.

Sementara itu, Azriel juga tampak membagikan foto kedua orangtuanya saat mengenakan baju bernuansa putih. Dia menulis caption mengharukan dalam unggahan tersebut.



"Happy wedding anniversary bunda pipi, tidak terasa sudah 11 tahun kalian bersama, lika-liku kehidupan sudah kalian hadapi. Tentunya semua itu karena ada kita yang selalu sabar dan ikhlas menghadapi segala cobaan di dunia ini. Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah yang membuat itu berharga. Semoga Tuhan memberi kalian umur yang panjang untuk terus melewati perjalanan cinta yang berharga ini," tulisnya.

"Terimakasih cintaku @azriel_hermansyah," balas Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)