Boleh Atau Tidak Itikaf di Rumah?

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:59 WIB
loading...
Boleh Atau Tidak Itikaf di Rumah?
Podcast Kamus Ustadz Edisi Ramadhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yay! Balik lagi di Podcast Kamus Ustadz Edisi Ramadhan, yaitu Podcast Pepet Ustadz. Pada episode kali ini bersama Ustadz Soleh Sofyan, seperti biasa akan menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman semua yang sudah bertanya melalui media sosial ROOV dan Radio+. Yuk simak artikel dibawah ini!

Sebagai pembuka, Ustadz Soleh Sofyan akan menjawab pertanyaan dari @zamronihidayat “Apakah boleh iktikaf di rumah saja Ustadz?”, Ustadz pun menjelaskan bahwa “kalau dari ucapan Qoul Qodim Imam Syafi'i itu memperbolehkan iktikaf di masjid rumah, tetapi kemudian muncul Qaul Jadid Imam Syafi'i dan didukung ulama yang lain kalau iktikaf mutlak wajib hukumnya di masjid” ujarnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad hingga Baim Wong, Keluarga Artis Ini Kompak Ber-OOTD Lebaran dengan Baju Seragam

Ustadz Soleh Sofyan lanjut menjelaskan, “Maka tidak sah terjadinya iktikaf di luar selain di masjid karena rukun iktikaf salah satunya adalah duduk berdiam di dalam masjid” kata Ustadz.

Nah, penasaran apa saja pembahasan selanjutnya dari Ustadz Soleh Sofyan? Temukan jawabannya hanya di Podcast Kamus Ustadz eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4093
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Baca Juga : Masih Pandemi, Yuk Rayakan Idul Fitri dengan Silahturahmi Virtual!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)