Klaten Gempar, Ustaz Juriono Meninggal Dunia Saat Beri Khotbah Usai Salat Idul Fitri

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:17 WIB
loading...
Klaten Gempar, Ustaz Juriono Meninggal Dunia Saat Beri Khotbah Usai Salat Idul Fitri
Ustaz Juriono, imam Salat Idul Fitri di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia usai memimpin doa dan kutbah. Foto/iNews TV/Saeful Efendi
A A A
KLATEN - Jamaah Salat Idul Fitri di lapangan Dusun Dalangan, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, digemparkan oleh meninggalnya Ustaz Juriono usai memimpin Salat Idul Fitri .



Imam tersebut meninggal dunia usai memimpin doa dan khotbah sesaat seusai Salat Idul Fitri . Menurut keterangan panitia Salat Idul Fitri , Zudi Ismail, sebelum almarhum memipin Salat Idul Fitri , dan dilanjutkan dengan khotbah belum ada tanda-tanda mencurigakan.



"Namun usai melakukan doa, tiba-tiba korban terjatuh pingsan dan tersungkur di atas mimbar . Oleh para panitia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sayangnya nyawanya tidak tidak tertolong lagi," tuturnya.



Ustaz warga Perumahan Griya Prima Klaten tersebut, disebut memiliki riwayat penyakit jantung . Setelah dinyatakan meninggal dunia, akhirnya jenazah korban dijemput keluarganya, dan dimakamkan di TPU Sraten, Belangwetan, Klaten Utara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)