AEON Mall Sentul City Gelar Dino Venture, Pameran Edukasi Tentang Dinosaurus

Jum'at, 14 Mei 2021 - 11:50 WIB
loading...
AEON Mall Sentul City Gelar Dino Venture, Pameran Edukasi Tentang Dinosaurus
AEON Mall Sentul City Gelar Dino Venture, Pameran Edukasi Tentang Dinosaurus. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - AEON Mall Sentul City menggelar Dino Venture, pameran edukasi tentang dinosaurus yang akan memberikan pengalaman baru dan seru. Dino Venture dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga sambil tetap saling menjaga jarak untuk keselamatan bersama.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (14/5) pameran ini dibuka untuk umum mulai tanggal 8 Mei-6 Juni 2021 di area Canal Court, Lantai Dasar, AEON Mall Sentul City.

“Dino Venture di AEON Mall Sentul City ini adalah wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi. Pengunjung bisa belajar dan mendapatkan informasi tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau dan melihat langsung bentuk dan fisiknya," kata Senior Manager Marcom, Exhibition & New Business PT AEON Mall INDONESIA, Juanita Rustandi.



"Tanpa ada kegiatan yang membutuhkan kontak langsung, keluarga bisa menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk setiap pengunjung," sambungnya.

Di wahana Dino Venture, pengunjung akan diajak berinteraksi dengan dinosaurus . Untuk menarik dan kenyamanan pengunjung, pengelola membuat dinosaurus seakan-akan hidup. Selain itu, para pengunjung akan diajak berinteraksi langsung dengan baby triceratops, baby t-rex, triceratops, velociraptor, tyranosaurus rex dan patagotitan.

“Dengan mengadakan acara ini kami harap dapat memberikan keceriaan dari proses belajar yang lebih seru di tengah pandemi. Para pengunjung tidak perlu khawatir karena kami sudah mempersiapkan penerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan batas maksimal 12 pengunjung per-sesi," jelas Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation.


"Tersedia stiker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian hand sanitizer pada saat masuk ke dalam ruangan yang baru, pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3 °C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak. Serta, adanya general cleaning menggunakan robot uv dan di setiap selesai sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan," lanjutnya.

Sementara itu, untuk menghindari antrian pembelian tiket di akhir pekan dan hari libur, tiket bisa dipesan secara online dengan self order melalui aplikasi AEON Mall. Adapun tiket dibandrol seharga Rp100 ribu untuk usia 1-12 tahun dan Rp75 ribu untuk pendamding.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)