Raisa Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Jum'at, 14 Mei 2021 - 13:20 WIB
loading...
Raisa Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran
Raisa Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga saat Lebaran . Meski Lebaran kali ini masih dirayakan di tengah pandemi Covid-19 , Raisa tetap bisa merasakan kehangatan kumpul keluarga.

Bahkan, ibu satu anak itu secara blak-blakan mengatakan kehangatan keluarga saat Lebaran tak ada yang bisa menandinginya. Hal tersebut diungkapkan sang penyanyi lewat postingan foto di Instagram pribadinya.

"Wishing you and your family a blessed Idul Fitri.. hangatnya suasana lebaran memang gak terkalahkan.. gak sama pandemi, gak sama apapun..," tulis Raisa dikutip Jumat (14/5).



"Alhamdulillah for another lebaran spent with family (last slide betapa susahnya foto sama nak cilik)," lanjutanya.

Dari foto yang dibagikan, terlihat Raisa foto bersama Hamish Daud , putri mereka, Zalina Raine Wyllie, orang tua dan sang kakak, Rinaldi Nurpratama. Selain berfoto degan orang tua, Raisa juga membagikan momen bersama Hamish dan Zalina.

Raisa terlihat cantik dengan berbalut kebaya bernuansa hijau muda yang membuatnya terlihat elegan, lengkap dengan pasmina warna senada. Sedangkan Hamish terlihat gagah dengan mengenakan baju koko warna putih dan celana jeans.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)