Pasang Wajah Kaku Saat Lebaran, Putri Delina dan Nathalie Holscher Masih Memanas?

Jum'at, 14 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Pasang Wajah Kaku Saat Lebaran, Putri Delina dan Nathalie Holscher Masih Memanas?
Pasang Wajah Kaku Saat Lebaran, Putri Delina dan Nathalie Holscher Masih Memanas? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dan Putri Delina merayakan Lebaran bersama. Namun, hubungan keduanya diduga masih memanas lantaran Putri yang memasang wajah kaku.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram sang ayah, Sule . Komedian tersebut sempat membagikan momen Lebaran bersama Nathalie, Rizky Febian , Putri Delina dan lainya.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Sule dan Nathalie. Namun berbeda halnya dengan Putri yang hanya memberikan senyum tipis. Banyak yang meduga hubungan keduanya masih renggang.



Selain itu, dari sekian banyak foto perayaan Lebaran yang diposting Putri di Instagram pribadinya, ia hanya membagikan satu foto ibu sambungnya itu. Akibatnya, Banyak yang bertanya-tanya soal hubungan keduanya sekarang.

"Teh knp bunda cm satu fotonya?," komentar netizen.

"Wajah putri msh kaku klo foto brg ibu tiri," tulis netizen lainnya.


Namun, dugaan tersebut ditepis Putri. Pasalnya, ia diketahui memberikan hampers untuk perempuan yang dipanggil bunda itu. Lewat Instagram Story Nathalie, matan DJ tersebut mendapatkan hijab, pasmina, tasbih hingga kue kering khas Lebaran.

"Ini jualan kamu ya?," tanya Nathalie.

"Iya," jawab Putri.

Wajah Putri Delina pun terlihat begitu sumringah usai sang bunda berterima kasih. Ia bahkan tak sungkan bertingkah lucu di depan Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)