Tips Rayakan Lebaran Paling Seru, Meski Berjauhan dengan Keluarga

Jum'at, 14 Mei 2021 - 15:35 WIB
loading...
Tips Rayakan Lebaran Paling Seru, Meski Berjauhan dengan Keluarga
Tips Rayakan Lebaran Paling Seru, Meski Berjauhan dengan Keluarga. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lebaran tiba, tapi terpaksa harus berjauhan dengan keluarga dan sanak saudara. Karena pemerintah melarang mudik atau pulang kampung hal ini untuk menekan angka kasus penyakit Covid-19. Untuk yang di perantauan pasti kangen momen bersama keluarga dan kerabat terdekat. Kangen masakan orang tua, kangen ritual keluarga. Setiap keluarga pasti memiliki ritual setiap berkumpul dari bermain games hingga menonton acara favorit bersama.

Tenang kita tetap bisa menciptakan momen spesial ini dengan cara seru seperti :

Silahturami virtual

Mengucapkan Idul fitri dan saling bermaaf-maafan dan siapkan makanan khas lebaran dan nikmati makan bersama keluarga meskipun secara virtual

Bertemu teman yang ada di satu kota

Terkadang di moment kebersamaan, ingin sekali bertemu teman atau kerabat yang ada di kota yang sama, namun ada baiknya dilaksanakan dengan protokol kesehatan .

Mengirimkan parcel

Mengirimkan parcel atau hampers bisa dilakukan untuk mengikat silaturahmi dan mendekatkan yang berjarak. parcel atau hampers bisa berupa makanan atau aksesoris bisa juga barang- barang yang dibutuhkan untuk orang terdekat.

Nonton acara favorit

Libur lebaran juga bisa dimanfaatkan untuk relax dengan menonton acara favorit yang sempat tertunda atau nonton tayangan terbaru. Jangan khawatir di RCTI+ ada semua konten video seperti konten legendaris, drakor, kartun animasi, pertandingan sepak bola hingga yang film original yang hanya dapat disaksikan di RCTI+ seperti Sebelum Dunia Terbalik The Movie, Ada Dewa Disisiku The Movie, Nikah Duluan The Movie, My Angry Obos movie, dan Cinta Datang Dari Kota Turun Ke Desa.

Original movie di RCTI+ dibintangi aktris dan aktor muda yang aktingnya patut diperhitungkan seperti Randy Martin, Lania Fira, Della Dartyan, Pamela Bowie, Arbani Yasiz, dan juga Maizura.

Moment lebaran tetap seru bersama keluarga secara virtual dan juga tetap bahagia dengan tontonan favorit di RCTI+. Nikmati semua konten spesial lebaran di semua fitur RCTI+, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)