Umur 25 Sudah Achieve Apa? Rexy Rizky Ingin Jadi Lebih Baik di Original Series Vision+ Kepengen Hijrah

Jum'at, 14 Mei 2021 - 16:22 WIB
loading...
Umur 25 Sudah Achieve Apa? Rexy Rizky Ingin Jadi Lebih Baik di Original Series Vision+ Kepengen Hijrah
Umur 25 Sudah Achieve Apa? Rexy Rizky Ingin Jadi Lebih Baik di Original Series Vision+ Kepengen Hijrah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Berpisah dengan bulan Ramadan, tentu ada banyak perubahan yang ke arah baik yang diharapkan oleh umat muslim agar segera tercapai. Hal ini seperti yang dituangkan oleh original series terbaru persembahan Vision+ yang berjudul Kepengen Hijrah , yang resmi tayang pada 7 Mei 2021.

Kepengen Hijrah mengisahkan tentang menceritakan kisah hidup tiga orang berbeda yang terhubung oleh perjuangan masing masing menghadapi keinginan untuk hijrah ke arah yang lebih baik.

Original series yang terdiri dari 3 episode ini dibintangi oleh aktor Rexy Rizky yang berperan sebagai Abnan, seorang pengusaha muda yang sukses dan mandiri. Di ulang tahunnya yang ke-25, Abnan merasakan ada sesuatu yang hilang dalam dirinya. Terlebih saat momen ia kehilangan sosok yang ia cintai, yang lantas menyadarkan Abnan, bahwa kesibukannya selama ini membuat dirinya jauh dari orang tua dan penciptanya.



Selain Abnan, ada juga karakter Baraboy yang diperankan oleh aktor sekaligus model Rendy Kjaernett. Baraboy merupakan kakak dari Abnan, seorang pengusaha muda yang menjalankan bisnis milik ayah mertuanya. Bara merupakan suami dari Rae (Martina Aisha), namun ia ternyata juga menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Bella (Jasmine Elfira).

Berperan sebagai karakter yang kontroversial, Rendy Kjaernett mengatakan, “ Kepengen Hijrah merupakan series tentang sebuah pembuktian. Kalau dari karakter Baraboy yang bandel, sudah punya istri dan 2 anak tapi bad boy. Sadarnya ia (Baraboy) terjadi sesuatu sama keluarganya dan ingin membuktikan bahwa ia bisa lebih baik, bukan cuma adiknya.”

Pada episode perdana yang tayang pada 7 Mei 2021, Kepengen Hijrah menceritakan awal mula kehidupan Abnan (Rexy Rizky) di usianya yang ke-25 dan sudah menjadi seseorang yang sukses dan merasakan ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya yang hampir sempurna di mata teman temannya. Sementara itu, di usia yang sama pula Bella (Jasmine Elfira) berusaha menggapai impiannya sebagai seorang gadis untuk mempunyai pasangan hidup, sayangnya kekasihnya sudah menjadi milik orang lain.



Bagaimana akhirnya para karakter di original series produksi Vision Pictures ini bisa perlahan berubah ke arah yang lebih baik? Saksikan episode perdana Kepengen Hijrah secara gratis, eksklusif di Vision+.

Temukan dengan mengunduh Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)