Kiko Run! Game Endless Run Lokal Buatan Anak Bangsa. Mainkan Sekarang di RCTI+

Jum'at, 14 Mei 2021 - 18:25 WIB
loading...
Kiko Run! Game Endless Run Lokal Buatan Anak Bangsa. Mainkan Sekarang di RCTI+
Game Kiko Run bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run game yang diambil dari karakter serial animasi anak Kiko yang ditayangkan setiap minggu jam 09:00 di RCTI+. Game persahabatan dimana pemeran utamanya adalah Kiko, dan juga tidak ketinggalan teman–temannya yang siap membantu sepert LOLA, POLI, PATINO dan TINGTING.

Game buatan lokal karya anak bangsa ini sangatlah seru dan asyik untuk dimainkan pada saat waktu luang. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif.

Cara bermainnya cukup mudah, Kiko harus berlari, melompat dan meluncur sambil menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui di setiap stage permainan.

Baca Juga : Suami Siaga, Atta Halilintar Rayakan Lebaran dengan Temani Aurel Seharian

Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan. kumpulkan juga koin sebanyak–banyaknya untuk mengupgrade item–itemmu menjadi lebih kuat.

Jadi, tunggu apa lagi? segera download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+ , kalian cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store secara gratis disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)