Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Alami Beberapa Perubahan

loading...
Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Alami Beberapa Perubahan
Kesha Ratuliu membagikan pengalamannya hamil anak pertama usai menikah dengan Adhi Permana. / Foto: Instagram @kesharatuliu05
JAKARTA - Aktris Kesha Ratuliu membagikan pengalamannya hamil anak pertama usai menikah dengan Adhi Permana. Dia mengaku ada beberapa perubahan dalam dirinya saat hamil . Hal itu diungkapkannya kala menjawab pertanyaan warganet di Insta Story-nya.

Baca juga: Kesha Ratuliu Umumkan Positif Hamil pada Lebaran Pertama

"Sebenarnya enggak ngerasain apa-apa cuma kok perutku kayak beda banget bentuknya dan ini kenapa nafsu makan jadi 10 kali lipat," tulis Kesha dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (14/5).

Tak hanya itu, Kesha juga mengaku kerap merasakan mual. Namun yang pasti dia mencoba untuk menikmati hal itu ketika muncul.



"Jadi bersyukur sama apapun yang dirasain sekarang. Aku kadang suka ajak ngobrol baby-nya supaya enggak mual mau diajak aktivitas gitu-gitu," ungkapnya.

Tak hanya itu ketika tubuhnya meminta untuk beristirahat dia pun tak terlalu memaksakan diri untuk beraktivitas. "Aku dengerin badanku, kalau capek ya rebahan kalau ngantuk ya aku tidur gitu gitu aja," ungkapnya.

Baca juga: Ramai Tagar Slank Penipu, Begini Tanggapan Ridho sang Gitaris

Untuk diketahui, Kesha kini tengah mengandung anaknya 7 bulan. Dia mengumumkan kehamilannya pertama kali pada 13 Mei 2021. Dia juga mengungkapkan sang anak merupakan hadiah Idul Fitri terindah untuknya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top