Harus Istirahat Total, Aurel Hermansyah Alami Pendarahan?

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Harus Istirahat Total, Aurel Hermansyah Alami Pendarahan?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah harus istirahat total . Ia tak boleh melakukan pekerjaan apapun, lantaran tengah hamil muda . Terkait kondisinya ini, Aurel pun sempat menyinggung perihal pendarahan.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube sang suami, Atta Halilintar . Dalam video berjudul Detik Detik AUREL SAKIT, ATTA Nangis, putri sulung Anang Hermansyah itu diketahui berkonsultasi dengan dokter.

Terkait kondisinya, dokter mengatakan bahwa ini merupakan teguran dari janin yang dikandungnya agar Aurel istirahat. Sambil membaca pesan dari dokter, ia kemudian menyinggung soal pendarahan.



"Itu katanya teguran dari bayinya untuk ibunya harus istirahat, nggak boleh ngapa-ngapain," kata Aurel dikutip Sabtu (15/5).

"'Istirahat aja. Biasanya kalau pendarahan, kecapekan atau ada sesuatu yang dipikirkan. Jadi, adik janinnya ngasih sinyal buat mamanya untuk istirahat'," lanjutnya sambil membaca pesan dari dokter.

Selain diminta untuk lebih banyak istirahat, dokter juga meminta Aurel untuk santai dan tenang. "'Yuk tenangin pikiran dulu, semangat'," ujar Aurel.



Aurel menjelaskan bahwa kondisi janin yang dikandungnya masih rawan. Bahkan, ia menyebut ringkih sehingga dokter menyarankannya untuk istirahat dan tidak boleh melakukan banyak kegiatan. Untuk ke toilet saja, dokter menyarankan tidak dalam waktu lama.

"Nggak boleh ngapa-ngapain. Hanya boleh ke kamar kecil sebentar, yang satu lantai. Nggak boleh tuh naik-naik tangga. Karena masih kecil banget (janin), masih super duper ringkih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)