Pangeran Harry Ngaku Hidupnya Menderita karena Pangeran Charles, Kenapa?

loading...
Pangeran Harry Ngaku Hidupnya Menderita karena Pangeran Charles, Kenapa?
Pangeran Harry Ngaku Hidupnya Menderita karena Pangeran Charles. Foto/Fox News.
LONDON - Pangeran Harry mengaku hidupnya menderita karena sang ayah, Pangeran Charles . Pria 36 tahun itu baru-baru ini muncul di podcast Dax Shepard Armchair Expert dan menceritakan hubungannya dengan ayahnya.

"Dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan," kata Pangeran Harry dilansir dari Fox News, Sabtu (15/5).

Sudah lama dikabarkan bahwa Pangeran Charles memiliki hubungan yang kurang baik dengan dengan orang tuanya sendiri, Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip .

Lebih lanjut Pangeran Harry menyebut hubungannya telah memanas selama bertahun-tahun dan ia mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan gaya hidup kerajaan di awal usia 20-an. Komentar tersebut menghapus anggapan bahwa istrinya, Meghan Markle adalah motivasi baginya untuk meninggalkan kerajaan.



Secara terang-terangan Pangeran Harry menyebut tak ingin seperti ibunya, Putri Diana yang mengalami banyak kesulitan sebagai seorang bangsawan.

Baca Juga : Harus Istirahat Total, Aurel Hermansyah Alami Pendarahan?

"Banyak rasa sakit dan penderitaan yang diturunkan. Jadi kita sebagai orang tua harus melakukan yang terbaik yang kita bisa untuk mencoba dan berkata, 'Kamu tahu apa? Itu terjadi pada saya, saya akan memastikan itu tidak terjadi pada Anda'," ucap Pangeran Harry.

Pangeran Harry berharap untuk memutus siklus dalam keluarganya sendiri setelah menyadari bahwa pengasuhan ayahnya adalah cerminan dari asuhannya sendiri.

"Saya tahu ini tentang hidupnya, saya juga tahu itu terkait dengan orang tuanya jadi itu berarti dia memperlakukan saya seperti dia diperlakukan, jadi bagaimana saya bisa mengubahnya untuk anak-anak saya sendiri?," jelas Pangeran Harry.

"Dan di sinilah saya, saya memindahkan seluruh keluarga saya ke AS, itu bukan rencananya tetapi terkadang Anda harus membuat keputusan dan mengutamakan keluarga Anda dan mengutamakan kesehatan mental Anda," lanjutnya.



Baca Juga : Bikin Kesal, Pemeran Riki di Ikatan Cinta Sempat Dapat Ancaman yang Mengerikan

Lebih lanjut Pangeran Harry mengatakan Markle sangat mendukungnya dan meyakinkannya bahwa ia tidak perlu menjadi seorang putri. Ketika Pangeran Harry mulai merasa seperti di dalam sangkar, Markle membantunya untuk mencari terapi.

Akhirnya, Pangeran Harry merasa senang dengan keputusannya untuk pindah dari kerajaan. "Jadi tinggal di sini sekarang saya benar-benar bisa mengangkat kepala saya dan saya merasa berbeda," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top