Mengenal Yakup Putra Hasibuan, Pacar Baru Jessica Mila

Sabtu, 15 Mei 2021 - 09:15 WIB
loading...
Mengenal Yakup Putra Hasibuan, Pacar Baru Jessica Mila
Mengenal Yakup Putra Hasibuan, Pacar Baru Jessica Mila. Foto/Instagam.
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dikabarkan tengah berpacaran dengan Yakup Putra Hasibuan . Kabar ini berawal dari potret mesra kebersamaan mereka yang diposting Jessica di Instagram pribadinya.

Yakup memang bukan dari kalangan selebriti. Namun ia diketahui bukan orang sembarangan. Ia merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan . Yakup juga merupakan anak satu-satunya pasangan sang pengacara dan Normawati Damanik.

Ia memiliki tiga saudara perempuan yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.



Tidak berbeda jauh dari ayahnya, Yakup juga sempat mengambil jurusan Ilmu Hukum di Universitas Indonesia. Tak hanya sampai disitu, ia juga menempuh pendidikan S2 di New York University School of Law pada 2019.

Yakup juga diketahui sempat menjadi Legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Aliens Linklaters. Ia sempat bergabung di tempat ayahnya selama 6 bulan.

Kemudian, Yakup bergabung dengan Baker McKenzie pada 2017. Itu merupakan firma hukum multinasional yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat.



Kedekatan Jessica dengan Yakup tampaknya tidak terlalu mengejutkan publik. Terlebih mantan kekasih Marcell Chandrawinata itu sempat mengaku dekat dengan pria yang bukan kalangan artis pada Januari silam.

“Kalau yang lagi dekat sih ada saja ya. Dia bukan artis. Aku lagi nggak mau sama laki-laki dari dunia entertainment,” kata Jessica kala itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)